Pusat Pelayanan:

3 Santri Al Manar Juara KSM 2022 Terima Penghargaan Kemenag Aceh Besar

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Sebanyak 3 orang santri Al Manar juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022 Kabupaten Aceh Besar, Azkia Rahimi, Juara III Kimia MA, Muhammad Daffa, Juara III IPS MTs, dan Andria Riska, Juara III Ekonomi MA menerima medali dan penghargaan dari Kemenag Aceh Besar, Senin, 29 Agustus 2022 di komplek madrasah terpadu Tungkop Aceh Besar.

Kepala Madrasah Aliyah, Ust. Putrayadi, S.Pd dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Al Manar, Ust. Enri Maulidi, S.Pd.I, M.Ag, Gr yang turut mendampingi para juara berharap prestasi yang diraih agar dapat memotivasi santri yang lain untuk ikut berkompetisi.

Juara Harapan I, II dan III

Selain yang mendapatkan juara tersebut, perwakilan dari santri Al Manar juga ada yang meraih prestasi Juara Harapan diantaranya, Yasmina Hilwa, Harapan I Ekonomi tingkat MA, Zaharatil Jannah, Harapan II Geografi tingkat MA, Sayyidah rabiah Addawiyah, Harapan II IPA tingkat MTs dan Tazkia Humaira, Harapan III IPS tingkat MTs.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Pimpinan Pesantren Al Manar Gelar Turnamen Futsal Mudir Cup

Dalam rangka membentuk solidaritas dan keakraban sesama Dewan Guru , Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin,...
- Advertisement -spot_img

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini