Pusat Pelayanan:

348 Calon Santri Baru Ikuti Ujian Seleksi Masuk Pesantren Al Manar

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID –  Ahad, 16 Januari 2021, Pesantren Modern Al-Manar melaksanakan Seleksi Penerimaan Santri Baru tingkat MTs dan Lanjutan MA. Seleksi ini diikuti oleh 348 calon Santri yang sudah melakukan registrasi secara online sejak 1 Januari 2022.

Ujian Seleksi Santri Baru dimulai dengan apel pembukaan yang diselenggarakan di Lapangan Mini Fadhil Ahmadi. Acara pembukaan dimulai pukul 08:00 WIB hingga selesai.

Acara tersebut resmi dibuka oleh Pimpinan Pesantren Modern Al-Manar, Tgk. Ikhram M. Amin, M. Pd. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan pesan dan penjelasan mengenai prosedur seleksi calon santri baru di Pesantren Modern Al Manar di hadapan seluruh calon santri baru dan turut diikuti oleh orang tua wali calon santri baru.

Selanjutnya calon santri baru mengikuti ujian tulis dan ujian lisan, sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Pada ujian lisan (wawancara), selain santri, calon orang tua/wali santri juga turut diuji, khususnya terkait kesiapan mental wali santri dan kesanggupan orang tua wali santri mengikuti segala disiplin yang diberlakukan kepada santri nantinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Wakili Aceh Besar, Pimpinan Pesantren Lepas 8 Atlet Santri Al Manar Ke Pora Pidie

ALMANAR.PONPES.ID – Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd melepas keberangkatan kontingen atlet santri Pesantren Modern Al...
- Advertisement -spot_img

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini