Pusat Pelayanan:

Direktur KMI Gontor Sambangi Pesantren Al Manar, Ini Pesannya Untuk Guru Pengabdian

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Direktur Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H. Masyhudi Subari, M.A.mengunjungi Pesantren Modern Al Manar, Kamis, (4/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut, K.H. Masyhudi Subari memberikan sejumlah wejangan kepada Pengurus IKPM Gontor Aceh dan Guru Pengabdian Gontor Pesantren Modern Al Manar yang berlangsung ba’da Isya di Mesjid Jami’ Haji Abdul Wahab Pesantren Modern Al Manar.

Sebelum menuju ke kampus Pesantren Modern Al Manar, rombongan Direktur KMI Gontor ini terlebih dahulu dijamu makan malam oleh Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Ust. Ikhram M. Amin, M.Pd di Tabarak Restoran Arab, yang pemiliknya merupakan alumni Pesantren Modern Al Manar, Ust. Muhammad Ikhsan, Lc.

K.H. Masyhudi menekankan bahwa alumni pesantren, khususnya alumni Gontor harus mengajar dan mendidik, setelah apa yang didapatkan dari Gontor harus diajarkan kembali kepada peserta didik, dan menurut beliau seorang guru juga harus siap lahir dan batin dalam mengajar.

Simak pesan dan nasehat K.H. Masyhudi Subari selengkapnya kepada Guru Pengabdian Gontor berikut ini :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Pimpinan Pesantren Al Manar Gelar Turnamen Futsal Mudir Cup

Dalam rangka membentuk solidaritas dan keakraban sesama Dewan Guru , Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin,...
- Advertisement -spot_img

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini