Pusat Pelayanan:

Pimpinan Pesantren Al Manar Terima Naskah Hibah Bus Dari Kemenhub di Jakarta

Wajib Baca

Besok, MTQ Ke-I Antar Konsulat Santri Pesantren Al Manar Mulai Digelar

ALMANAR.PONPES.ID – Sukses menghantarkan Kota Banda Aceh menjadi juara umum pada ajang Musabaqah Tunas Ramadan (MTR) XX Gerakan Pramuka Kwartir...

Santri Al Manar : Ustadz Fadhil Ahmadi, Guru Yang Murah Senyum

Pesan beliau yang sangat membekas bagi kami, beliau pernah menasehati kami, dan mengatakan “Sebesar apapun kesibukan kalian, jangan pernah lalaikan shalat kalian” dan satu lagi “Kamu adalah anak macan yang nantinya akan menjadi pembela umat,jangan pernah merendahkan diri dengan hal-hal yang tidak berkaitan dengan umat”.

Obituari : Ust. Fadhil Ahmadi, Guru Yang Tak Pernah Lelah

Beliau selalu berusaha menghadirkan jiwa raga beliau untuk Al Manar, beliau selalu menempatkan kepentingan umat diatas kepentingan pribadi. Hari-hari beliau lebih banyak dihabiskan di pesantren dari pada di rumah sendiri, di Cot Mentiwan.

ALMANAR.PONPES.ID – Pesantren Modern Al Manar mendapat hibah satu unit bus bantuan dari Kementerian Perhubungan melalui usulan H.Irmawan, S.Sos. MM, Anggota Komisi V DPR-RI dari Partai PKB asal Dapil I Aceh, yang telah diterima pada  Selasa, (22/12/2020) yang lalu.

Kemarin, Selasa, (9/3/2021) Pimpinan pesantren, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd didampingi oleh Ust. Safrijal Ahmad yang selama ini aktif berkomunikasi dengan pihak Kemenhub dan H.Irmawan bertolak ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan penandatanganan berita acara serah terima operasional dan naskah hibah bus.

Penandatanganan berita acara serah terima operasional dan naskah hibah bus bantuan tahun anggaran 2020 dari Kementerian Perhubungan dilakukan di Ibis Styles Jakarta, hari ini, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga : Serahkan Bus Operasional Pesantren, H. Irmawan : Saya Bagian Dari Keluarga Pesantren Al Manar

Pimpinan pesantren bersama H Irmawan dan alumni Al Manar

Selain  menghadiri kegiatan tersebut, pimpinan pesantren juga akan bersilaturahmi dengan H Ibrahim, pembina Yayasan Bungong Jeumpa Al Azhar, H. Irmawan dan sejumlah alumni Pesantren Modern Al Manar di Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Besok, MTQ Ke-I Antar Konsulat Santri Pesantren Al Manar Mulai Digelar

ALMANAR.PONPES.ID – Sukses menghantarkan Kota Banda Aceh menjadi juara umum pada ajang Musabaqah Tunas Ramadan (MTR) XX Gerakan Pramuka Kwartir...
- Advertisement -

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini