Pusat Pelayanan:

Pimpinan Pesantren Al Manar Terima Naskah Hibah Bus Dari Kemenhub di Jakarta

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Pesantren Modern Al Manar mendapat hibah satu unit bus bantuan dari Kementerian Perhubungan melalui usulan H.Irmawan, S.Sos. MM, Anggota Komisi V DPR-RI dari Partai PKB asal Dapil I Aceh, yang telah diterima pada  Selasa, (22/12/2020) yang lalu.

Kemarin, Selasa, (9/3/2021) Pimpinan pesantren, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd didampingi oleh Ust. Safrijal Ahmad yang selama ini aktif berkomunikasi dengan pihak Kemenhub dan H.Irmawan bertolak ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan penandatanganan berita acara serah terima operasional dan naskah hibah bus.

Penandatanganan berita acara serah terima operasional dan naskah hibah bus bantuan tahun anggaran 2020 dari Kementerian Perhubungan dilakukan di Ibis Styles Jakarta, hari ini, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga : Serahkan Bus Operasional Pesantren, H. Irmawan : Saya Bagian Dari Keluarga Pesantren Al Manar

Pimpinan pesantren bersama H Irmawan dan alumni Al Manar

Selain  menghadiri kegiatan tersebut, pimpinan pesantren juga akan bersilaturahmi dengan H Ibrahim, pembina Yayasan Bungong Jeumpa Al Azhar, H. Irmawan dan sejumlah alumni Pesantren Modern Al Manar di Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Direktur KMI Gontor Sambangi Pesantren Al Manar, Ini Pesannya Untuk Guru Pengabdian

ALMANAR.PONPES.ID – Direktur Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H. Masyhudi Subari, M.A.mengunjungi Pesantren Modern Al Manar, Kamis, (4/8/2022)....
- Advertisement -spot_img

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini