Pusat Pelayanan:

Sebelum Menguji Ujian Lisan, Para Penguji Setorkan I’dad Kepada Guru Supervisor

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Untuk menjaga kualitas ujian dan standar soal Ujian Syafahi, Bagian Pengajaran Pesantren Modern Al Manar menjadwalkan pemeriksaan materi ujian (tanqih i’dad) para penguji ujian syafahi (lisan) pada Jum’at malam, (2/12/2022) di halaman mesjid jami’ Al Manar dan di kantor. Materi ujian lisan para penguji ini diperiksa langsung oleh guru supervisi yang telah ditunjuk sebelumnya oleh bagian pengajaran.

Untuk materi Bahasa Arab diperiksa langsung oleh Ust. Syahrul Ramadhan, MA, Bahasa Inggris oleh Ust. Dr. Zulkhairi, MA dan untuk materi Fiqh diperiksa oleh Ust. Ikhram M. Amin, M.Pd Dalam pemeriksaan tersebut, materi ujian para penguji akan dievaluasi dan dikoreksi jika terdapat kesalahan maupun kekurangan.

Pemeriksaan materi ujian (tanqih i’dad) ini merupakan salah satu prosedur pelaksanaan ujian di Pesantren Modern Al Manar yang dilaksanakan setiap semesternya menjelang ujian.

Ujian lisan (syafahi) akan berlangsung mulai Sabtu, 3 Desember 2022 dan akan berakhir pada 8 Desember mendatang. Dalam menghadapi ujian, Bagian Pengajaran terus menggalakkan belajar malam terbimbing dan memperketat disiplin santri dalam belajar dengan mewajibkan santri membawa buku dalam setiap aktivitas.  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Pesantren Al Manar Mulai Buka Pendaftaran Santri Baru, Ini Infonya

ALMANAR.PONPES.ID – Pesantren Modern Al Manar mulai kemarin, 7 Januari 2023 mulai membuka pendaftaran santri baru. Pendaftaran dibuka hingga 18...
- Advertisement -spot_img

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini