Pusat Pelayanan:

Temu Alumni di Ciputat, Pimpinan Pesantren Ajak Alumni Al Manar Perkuat Ukhuwah

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Selain menghadiri agenda penandatanganan berita acara serah terima operasional dan naskah hibah bus bantuan tahun anggaran 2020 dari Kementerian Perhubungan, kemarin, Rabu (10/3/2021), pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd juga meluangkan waktu untuk bertemu alumni Pesantren Modern Al Manar yang ada di Jakarta yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Hari ini, Kamis, (11/3/2021), bertempat di Mie Aceh Garuda Ciputat, Tangerang Selatan, Banten pimpinan pesantren melakukan pertemuan terbatas dengan alumni Al Manar.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan pesantren mengajak alumni Al Manar agar memperkuat ukhuwah antar sesama dan membangun jaringan dengan segenap elemen masyarakat yang ada di Jakarta.

Selain itu, kepada alumni Al Manar yang ada di Jakarta diminta untuk segera membentuk Ikatan Family Al Manar (IFA) cabang Jakarta, sebagai wadah perkumpulan alumni di Jakarta.

Meskipun selama ini, alumni Al Manar di Jakarta rutin melakukan pertemuan dengan pembina yayasan atau antar leting, tapi secara administrasi resmi belum terbentuk IFA Jakarta.

Pimpinan pesantren berharap kepada alumni yang ada di Jakarta agar segera menyusun struktur pengurus dan akan dilakukan pelantikan pada waktu yang akan ditentukan nantinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Tgk. Ikhram M. Amin : Guru Pesantren Harus Banyak Membaca, Perkaya Wawasan

ALMANAR.PONPES.ID – Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd dalam amanatnya pada apel bulanan guru pengurus Pesantren Modern...
- Advertisement -spot_img

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini