Pusat Pelayanan:

Tgk. Ikhram M. Amin : Guru Pesantren Harus Banyak Membaca, Perkaya Wawasan

Wajib Baca

ALMANAR.PONPES.ID – Pimpinan Pesantren Modern Al Manar, Tgk. Ikhram M. Amin, M.Pd dalam amanatnya pada apel bulanan guru pengurus Pesantren Modern Al Manar, Ahad, (5/6/2022), meminta kepada seluruh guru pengurus agar memperbanyak membaca, memperkaya wawasan dalam mengajari dan mendidik para santri.

“Menjadi guru pengurus pesantren yang utama sekali niat kita harus sama dalam mengabdi, kemudian kita harus mengupgrade diri, perbanyak membaca, memperkaya wawasan untuk mengajari para santri” pungkasnya penuh semangat.

Selain beliau juga mengharapkan kepada seluruh guru pengurus, selain mendidik anak-anak, para guru juga harus mendo’akan para santri tersebut agar menjadi anak yang shaleh atau shalehah.

“Anak shaleh itu tidak mungkin menjadi shaleh tanpa perantara guru, maka mereka harus dibina, digembleng, dan dido’akan , ke depan mereka akan menjadi generasi umat, pemimpin masa depan” Ujarnya.

Untuk diketahui, bahwa selain rapat mingguan untuk mengevaluasi aktivitas pesantren dan santri setiap minggunya, guru pengurus Pesantren Modern Al Manar juga rutin mengikuti apel bulanan setiap awal bulan yang dikoordinir oleh Bagian Tata Usaha Pesantren.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Wakaf H Azhar Manyak Wujudkan Pesantren Al-Manar

Oleh: Juariah Anzib, S.Ag, Wali Santri dari Muammar Asyraf Pesantren Modern Al ManarALMANAR.PONPES.ID –  Pesantren Modern Al-Manar adalah pesantren yang...
- Advertisement -spot_img

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini